Kamis, 04 Agustus 2011

Cara Cepat Naik Level It Girl

Kamu join di It Girl?...
Jika iya, kamu harus tau.. gmna cara main nya...
saat bergabung, qm dapet avatar , atur sesuai keinginan qm. setelah itu qm akan dapet trial dr It Girl ikutin dan selamat datang di It Girl..

  1. toko awal qm akan ke lumination... lebih baik temukan semua item baju, n beli.. karna akan menambah jumlah costum qm.. selain itu di stiap toko akan ada hadiah jika qm membeli dan menemukan semua item.
  2. setelah itu kamu harus coba showdown, baik di party atau di street.. tips: saat showdown liat profil lawan qm.. jika kamu lebih tinggi skor nya ada kesempatan menang n liat level nya, jangan terlalu jauh dengan level qm.
Nah untuk cara cepet naik level...:

  • jika kamu telah memenangkan beberapa party.. liat di stuff qm, n menuju rival list. di situ akan ada nama2 rival qm.. qm klik get revenge atau showdown.. jika qm menang 10 kali akan dapat xp yg banyak.. liat d my stuff
  • punya boy friend, cara punya boyfriend qm harus punya clique minim 6. keuntungannya: qm akan dapet hadiah dr boyfriend qm, dapet bonus dr it girl berupa xp, uang dan sifat2.. jga menambah reputasi qm..
  • capai award qm, cara nya cari di stuff liat award.. akan ada banyak xp jika qm menang..
  • penuhi tantangan liat di layar sebelah kiri.. gambar piala.. selain qm menang xp ada flipper, flipper adalah bonus yg dapat di ambil jka qm menang tantangan hadiah berupa xp, baju, energy, confident, dan gift.
Nah.. itu saran dr aq.. semoga it girl qm bisa cepet buka the next district..

kalaw qm main it girl.. bisa add aq ya,..
have fun with It Girl

1 komentar:

  1. sekarang aku udah di level 140, dan pengen bgt naik ke level 141..cara cepatnya ada ga? soalnya dy butuh 4jt xp untuk naik ke level 141, nah gmana tuh? banyak bgt tah xp yang dibutuhkan? -_-" thx ^^,

    BalasHapus